Download AnyDesk Free Terbaru




AnyDesk  Software adalah alat desktop jarak jauh ( Remote ) yang di distribusikan oleh AnyDesk Software GmbH. 
Program perangkat lunak ini menyediakan akses jarak jauh ( remote ) gratis ke komputer client / pribadi yang di jalankan Aplikasi host, yang dapat di install pada Windows, macOS, Linux dan FreeBSD.

Ini juga memungkinkan pengguna untuk mengakses koputer tersebut dari komputer pribadi dan dari perangkat seluler iOS dan Android.

Karena AnyDesk Versi 5.1.2 untuk Android, ini dapat memberikan akses jarak jauh ke perangkat Andorid.

Jika Agan agan harus bekerja seperti zaman pandemi corona ini dengan seseorang dari dua komputer berbeda tempat tetapi pada sesion yang sama, atau harus menggunakan perangkat PC / notebook dari jauh disana, agan agan perlu alat pengendali jarak jauh yang recommended seperti ini.

AnyDesk memiliki kecepatan respon yang sangat baik dan cukup stabil sehingga mencegah anda harus restart sesion remote di komputer anda atau client, AnyDesk sangat simpel dari penggunaan, intutif dan friendly tampilan nya, cepat karena tidak terlalu memakan banyak bandwith, mudah karena tidak terlalu rumit dalam penginstallan nya.

mimin pun menggunakan software ini untuk keperluan keseharian membantu saudara, teman di saat ingin meremote session nya.


Oke buat kalian guys yang lagi butuh software ini

Langsung aja guys,
Download Link Di bawah INI ya :

>>>>>>>>>>> AnyDesk <<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<< 


Cara download nya Gengs : 

- klik captcha ,Dan pilih gambar yang       sesuai 


- tunggu 10 detik Dan 


- klik GET LINK






Penulis : https://www.solutionz-it.com ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Download AnyDesk Free Terbaru ini dipublish oleh https://www.solutionz-it.com pada hari Thursday, March 26, 2020. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Download AnyDesk Free Terbaru
 

0 komentar:

Post a Comment

Subscribe Ya Guys

Ahmad Mulia Agung. Powered by Blogger.

protected by DMCA.com